CERPEN  

Posted by taufik hidayat in




Kisah dua shabat

Kisah in kan aku mulai ketika aku duduk di bangku sekolah dasar karena jika aku menceritakan kehdupan ku dri sejak aku lahir aku tidak tahu hehehe…. Marai kita mulai cerita  nyah,….
Ketika aku sudah beberapa bulan mulai sekolah, nga tahu kenapa aku tertarik pada seorang anak yang menurutku waktu itu adalah anak tercantik di kelas ku tpi kenapa aku berpikir seperti itu padahal aku masih kecil. Dan ketika aku kelas 2 SD ada seorang teman ku yg member ku surat di dalam surat itu dia mengatakan bahwa dia ingin menjadi pacarku 10 tahun kemudian setelah itu aku berpikir bahwa wajar jika aku mulai menyukai seorang wanita ternyata banyak orang juga yg merasakan hal yang sama seperti  ku…….
Setelah aku kelas 6 SD cewe yang w sukai udh ga sekelas lagi sama sekarng dia masih kelas 5 SD  Karena ketika aku kelas 3 aku ga naik ke kelas 4 tpi lngsung kelas 5 waktu SD aku termasuk orang lumayan pintar hehehe muji diri sendiri dikit ga apa laaah…
Ternyata  anak yang suka itu juga suka sama aku ,aku mengetahu nyah dari teman laki-laki yang ternyata dia juga suka sama teman nyah anak yang aku suka itu dri situ laaah aku mulai menjalani cinata pertama ku… bisa dikatakan cinta monyet lah ..
Ketika aku masuk SMP aku dan dia tidak tahu kenapa aku dan dia saling melupakan dan ketika anak itu masuk smp yang sama dennga ku aku mulai mengingat nyah lagi tapi Nampak nyah dia tidak ingat lagi sama aku lagi dan ketika dia memiliki seoarng pacar aku sangat kecewa padahal saat itu aku masih berharap pada dia dan pacar nyah itu teman sekela ku dan di merupakan ketua kelas dan dia anak yang cukup popular di sekolah bukan karena dia gantengn tapi karena dia pintar dak aktif di berbagai bidang ekstrakulikuler dan ketika aku kelas tiga aku dan sahabat ku ini mulai mencari cinta  oh iya aku belum menceritakan sahabat ku ini akan ku ceritakan dia ketika masih kelas 2SD dia masuk kesekolah kami  dia bernama shim  gun aku memangil nyah denga n nama shim dan aku mulai mengenal nyah dan sering bermain dngan nyah samapi saat ini ternyata sahabtku ini cepat mendapatkan pacar karena teman ku ini lumayan ganteng lah dan di juga pintar dan aku juga mulai tertarik dengen seorang anak yang bernama jn lndan aku pun bercerita pada shin dan dia pun mendukung ku tapi teranyata seorang teman ku juga menyukai dia aku pun sedikit mengalah….
Oh iya jn ln mempunyai teman namanya choi young dan sepupu ku menjodoh kan aku dengan young aku berpikir boleh lah dengan aku berpacaran dengan temannya dia bisa mengenal ku. ternyata teman ku sering sekali menyatakan cinta pada jn ln tetapi jn ln selalu menolak nyah. dan aku pun mulai berpacarn dengan  young dan jn ln pun mulia mengenal ku .
Dua bulan berlalu aku putus sama  young  dan jn ln pun member ku surat aku sanga t senang sekali saat aku mendapatkan surat dari dia dan aku pun membaca surat nyah dengan shim dan ternyata jn ln tidak tahu kalau aku itu pernah berpcaran dengan young dan dia ingin menyatukan aku kembali sama young dan mengajak aku utk bertemu dan saat itu aku ga dating mungkin dai menunggu ku lama aku pun menyesali nya kenapa aku tidak datang padahal jika aku datang aku bisa memberi tahu jn ln bahwa dia lah yang sebenar nyah aku cintai
Dan kemudian aku lulus dari SMP dan aku mau masuk SMA yang sama dengan shim tetapi dia masuk sekoalah yang berbeda dengan ku Karena ajakan teman ku dan ternyata teman yag mengajak shim malah jadi satu sekolah dengan ku dan aku pun mulai menjalani masa sekolah ku sebagai siswa SMA pada saat itu aku tidak berpikir lagi tentang wanita. kelas 1 pun berlalu sekarang aku sudah kelas 2 SMA dan ketika itu shim mengalami sakit yang parah sekali pada saat itu aku mengantar nyah ke rumah sakit. Hampir satu bulan   dia sakit dan dia tidak masuk sekolah dan aku pun merasa kesepian biasanya aku dan dia selalu bermain bersama ketika kami sudah pulang sekolah. Tapi  akhirnya saki pun sembuh dan ia menceritakan bahwa waktu dia sakit jn ln pernah mengirim dia sms pada dia aku pun kaget. Tidak lama kemudian shim pun berpacarn dengan jn nl. shim selalu menelepon nyah setiap malam aku hanya bisa mendengarkan dia aku pun merasa cemburu dengan dia padahal aku sebenarnyah menyukai jn ln . oh iya jn ln pun sekarang sudah kelas 1 sma aku pun sering melihat dia ketika pergi dan pulang sekolah. Aku pun berpikir masih banyak wanita di dunia ini, Karen di kelas ku cowo semua aku pun tidak banyak mengenal cewe di sekolahan ku. Tapi aku mengenal seorang cewe dari kelas sebelah dia merupakan anggota osis , karena dia anggota osis teman dia sangat banyak aku tidak berni untuk mendekati dia.tapi pada akhirnya aku ketika kelas 3aku dan dia ternyata satu kelas.  
bersambung

This entry was posted on Jumat, 29 Juni 2012 at 22.04 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar